Find Us On Social Media :

Andil Besar Diah Permatasari Ciptakan Sosok Hantu Cantik Nan Seksi di 'Si Manis Jembatan Ancol'

By Annisa Dienfitri, Selasa, 11 Desember 2018 | 15:33 WIB

Diah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Diah Permatasari selama ini memang sudah sangat lekat dengan sosok aktris spesialisasi film horor.

Nama aktris yang memulai karirnya sebagai model ini memang melambung sejak membintangi sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' di tahun 1992.

Dalam sinetron tersebut, Diah Permatasari berperan sebagai Mariam, hantu wanita yang cantik dan seksi. Ia selalu didampingi hantu lainnya, Karina, yang diceritakan sebagai sahabat Mariam.

Sinetron tersebut kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul dan pemain utama yang sama.

Baca Juga : Posting Foto Bayi Setelah 8 Tahun Menikah Tanpa Momongan, Pasangan Inne Azri dan Malvino Fajaro Bikin Netizen Penasaran

Menilik kesuksesannya dalam memerankan sosok Mariam, Diah Permatasari mengaku sebetulnya ia tak sengaja mengambil tawaran dalam 'Si Manis Jembatan Ancol'.

"Bukan memilih, jadi suatu kebetulan aja," ucap Diah Permatasari seperti Grid.ID kutip dari tayangan Ngopi Dara, Sabtu (8/12/208).

Sebelum memerankan sosok Mariam, aktris 47 tahun ini pun telah membintangi sejumlah sinetron dan film lain. Namun nasibnya memang mujur ketika membintangi sinetron horor yang bagi Diah memiliki cerita menarik.

"Udah syuting banyak tapi kebetulan dapat tawaran film itu dan ceritanya kok ini unik banget," sambungnya.

"Pada saat itu tahun 1992-an itu belum ada sinetron yang bertemakan horor. Itu pertama kali di stasiun tv itu, akhirnya pada saat itu saya lihat filmnya ceritanya bagus banget," kata Diah lagi.

Baca Juga : Tak Tinggal Diam, Ussy Sulistiawaty Laporkan Netizen yang Menghina Anaknya

Tak hanya berakting, ternyata Diah Permatasari juga memiliki peran penting lain dalam membangun citra hantu yang tak menyeramkan, melainkan berpenampilan cantik dan seksi.