Find Us On Social Media :

BCL Sinclair Setuju Dian Sastro Disuruh Membumi Sama Fans, Ini Buktinya!

By Al Sobry, Jumat, 21 April 2017 | 21:16 WIB

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama anak lelakinya, Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair)

Grid.ID - Video Dian Sastrowardoyo tatkala menepis tangan salah satu fansnya yang kini telah tersebar luas di media sosial telah menjadi viral.

Banyak netizen yang menyayangkan perlakuan Dian Sastro kepada fansnya di Surabaya tersebut.

Alhasil, banyak juga netizen yang kecewa dengan perannya di film Kartini, karena dianggap tidak sesuai dengan imej di kehidupan nyata.

Beberapa waktu lalu, aktris pemeran film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu memberikan klarifikasi tentang mengapa perlakuannya yang menepis tangan fansnya itu bisa terjadi.

(BACA DEH: Dian Sastro Minta Maaf ke Ibu-Ibu yang Ngajak Selfie, Ini Penjelasannya Soal Jijik ke Penggemar!)

Meski begitu masih saja banyak netizen yang tetap kecewa dengan Dian Sastro itu dan mengemukakan pendapat mereka lewat komentar.

Salah satunya komentar yang ditulis oleh akun @liamauraa, "kalau memang terasa geli pada saat fans menyentuh dan mengenai kulit mungkin Akan lbh bijak pd saat itu juga @therealdisastr memberi tau dan bisa ngomong dgn sopan pd saat tersentuh. Bukan nya menepis dan terlihat jijik. TAPI apapun itu saya rasa semuanya ada hikmahnya @therealdisastr kalau sekarang itu jaman nya lebih kritis. Dan ini bisa dijadikan teguran atau pelajaran shaay @theraldisastr Agar lebih MEMBUMI krn Biar bagaimana fans melihat dirimu sebagai sosok yang perfect. Lebih baik lg kalau perfect Luar Dalam. Bukan Hanya perfect karena 'PERAN'".

Nah, komentar dari netizen itu pun diberikan like oleh akun @bclsinclair, pemilik akun Bunga Citra Lestari.

Postingan komentar netizen yang dilike oleh BCL itu pun diunggah oleh sebuah akun Instagram @igtainment.

Netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait hal itu.

@stellopoyd: "Sombong bgt ya , minta maaf ke fans aja sulit wkwkwk gimanapun yg nmy pub figur pasti gak jauh jauh dr media dan penggemar , klo gmau ya pensiun aja , toh juga sombong sm sm manusia juga sombong sm sm mkn nasi juga wkwkwkw"

@annia_niaa: "Bcl wajahnya ayu jawa bgt cocok jd kartini..yg penting dia ramah"