Find Us On Social Media :

Kehidupan Ariel Noah Diterawang Peramal: Akan Menemukan Pasangan Hidupnya, Seorang Artis!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 11 Desember 2018 | 20:13 WIB

Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Paranormal kejawen, Mbak You, memprediksikan pada tahun 2019 nanti nama vokalis band Noah, Nazril Irham atau Ariel akan kembali bersinar.

Hal itu diungkapkan Mbak You melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya, Senin (10/12/2018).

"Siapa yang tidak kenal Nazril Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel, dengan bandnya bernama Noah maka disebut Ariel Noah," tulis Mbak You seperti Grid.ID kutip dari keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga : Podomoro Park, Hunian Masa Kini Dalam Keasrian Kawasan Resort

Baca Juga : Deretan Penampilan Seksi Jessica Iskandar dengan Dress Hitam

Dikatakan Mbak You, terawangannya pada sosok mantan kekasih aktris Luna Maya dan Sophia Latjuba itu lantaran banyaknya permintaan para penggemar Ariel.

Selama ini para penggemar Ariel memang kerap penasaran dengan kehidupan sang pujaan yang kharismanya seakan tak pernah luntur ini. Pasalnya Ariel diketahui jarang membagikan soal kehidupan pribadinya di media sosial.

Baca Juga : Tren Warna Rambut 2019 ala Aurel Hermansyah hingga Audi Marissa

"Banyak yang bertanya dari penggemar Ariel soal terawangan Ariel 2019. Bagi penggemar Ariel, sosok Ariel gantengnya hakiki dan kharismatik tidak lekang oleh waktu," lanjut Mbak You.

Menurut Mbak You, nama Ariel pada tahun 2019 Ariel akan kembali melambung berkat karirnya dalam bermusik.

"Menurut saya Ariel punya aura tersendiri. Terawangan saya 2019 Ariel Noah akan ada album baru dan booming lagu tersebut dan mengangkat lagi seorang Ariel Noah," tutur Mbak You.