Find Us On Social Media :

Demi Adegan Emosional, Dennis Adhiswara Rela Kurung Diri di Toilet

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 12 Desember 2018 | 08:46 WIB

Dennis Adhiswara saat Grid.ID temui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Bermain film di Milly & Mamet (Ini Bukan Rangga dan Cinta) memiliki tantangan tersendiri bagi aktor Dennis Adhiswara yang berperan sebagai Mamet.

Demi mendalami karakter atas arahan sutradara Ernest Prakasa, Dennis Adhiswara dituntut untuk menangis dan emosional dalam adegan film tersebut.

Padahal menurut Dennis Adhiswara, dirinya bukanlah sosok yang masuk dalam tipe emosi namun cenderung tipe orang yang santai.

Baca Juga : Bowo Jadi Korban Pengeroyokan, Ibunda Vicky Prasetyo Mengaku Ikhlas

"Karena saya dari sananya orang santai, cenderung boring kalau kata orang-orang, bahkan ekspresinya pun tidak terlalu banyak."

"Jadi untuk masuk ke dalam emosi yang lebih dramatis itu memang butuh waktu dan cukup melelahkan," ungkap Dennis Adhiswara saat Grid.ID temui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga : Gara-gara Komentar Ini, Ussy Sulistiawaty Polisikan Sejumlah Akun Instagram

Demi menampilkan emosionalnya, Dennis memiliki cara agar berhasil, yakni dengan mengurung diri di toilet demi mendalami karakternya.

"Jadi menjelang adegan yang cukup emosional tinggi, saya memilih untuk menyendiri. Saya waktu itu adegannya syuting di restoran, jadi mau nggak mau saya harus cari tempat yang paling sepi, jadi saya mengurung diri di WC lama banget," ujar Dennis Adhiswara.