Find Us On Social Media :

Kehidupan Pribadinya Kerap Disorot, Luna Maya Pilih Menjadi Orang Yang Tak Dikenal Ketimbang Artis

By Annisa Dienfitri, Rabu, 12 Desember 2018 | 13:35 WIB

Luna Maya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Jika diperbolehkan untuk memilih, aktris Luna Maya mengaku dirinya lebih baik menjadi orang biasa yang tak banyak disorot oleh mata publik.

Hal itu mengingat berbagai cobaan berat yang selama ini menghampirinya.

Sekadar mengingatkan, jauh sebelum dirinya merasakan kesedihan mendalam akibat putus cinta dengan Reino Barack, Luna Maya juga sempat diterpa cobaan berat akibat tersebarnya video asusila dirinya bersama Ariel Noah yang saat itu masih kekasihnya.

"Haduh kalo udah ngalamin yang begini mungkin kalo boleh milih yang biasa aja boleh ga, yang ga dikenal orang," kata Luna Maya seperti Grid.ID kutip dari perbincangannya dengan Alvin Adam dalam acara Alvin & Friends, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga : Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah

Baca Juga : Gaun Naked Mewah Tipis Seksi Transparan Kendall Jenner di British Fashion Awards 2018 Jadi Sorotan

Menurut Luna, permasalahannya dirasa akan lebih mudah untuk diselesaikan bila dirinya tidak menjadi sorotan atau buah bibir masyrakat.

"Kayaknya lebih simpel aja," ucapnya lagi.

Baca Juga : Koleksi Strap Bag Mewah Nagita Slavina Harga Capai Puluhan Juta Rupiah

"Pasti akan ada masalah tapi kan berbeda pasti. Orang biasa juga pasti kompleks, cuma kan ga di public eye, ga ada sorotan."

"Jadi mungkin secara menyelesaikan masalahnya mungkin jadi lebih gampang karena tidak banyak orang yang ikut campur, ga komen segala macem," sambung Luna Maya.