Find Us On Social Media :

Start Your Impossible, Komitmen Toyota Menuju Mobilitas Masa Depan

By Octa, Rabu, 12 Desember 2018 | 15:18 WIB

TAM luncurkan kampanye global Start Your Impossible (11/12/2018)

Grid.ID - Start Your Impossible yang jadi inisiasi korporasi Toyota secara global, secara resmi diumumkan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) (11/12/2018).

Apa yang dilakukan Toyota seluruh dunia ini komitmen-untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Baca Juga : Toyota Sienta dan Cinta Indonesia

President Director TAM, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen untuk mewujudkan “Mobility for All”, melalui Start Your Impossible.

"Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,"” katanya pada acara media gathering Start Your Impossible – Hero Project Indonesia.

1. Toyota official partner Olimpic dan Paralympic Games 2020

Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi & teknologi Toyota, menjadi landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja terimplementasi juga pada keikutsertaan Toyota sebagai Official Partner di ajang Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020.

2. Tidak hanya sebagai kampanye saja

Start Your Impossible diharapkan tidak hanya sekedar campaign, melainkan sebagai suatu inisiasi untuk menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikan mereka ke dalam komitmen yang sama.

Baca Juga : Toyota Dapat 5 Star ASEAN NCAP, Bukti Komitmen Keselamatan Berkendara