Find Us On Social Media :

Dobel Pulsa dan Tukar Poin dari 3 Indonesia di 222 Merchant Favorit

By Wahyu Subyanto, Rabu, 12 Desember 2018 | 16:16 WIB

Program Dobel Pulsa dan Tukar Poin BonsTri

  Grid.id - Sesuai segmen yang dibidik, provider 3 Indonesia terus mengawal kebutuhan anak muda lewat jaringan internetnya.  Hari di Jakarta (11/12), 3 Indonesia meluncurkan program 2x Lebih Banyak dan melakukan pembaharuan program loyalty BonsTri Points.Program-program itu memberikan beragam solusi dan manfaat baru bagi anak muda dengan gaya hidup digital tinggi. Lewat inovasi itu, 3 Indonesia ingin mengukuhkan posisinya sebagai  salah satu digital lifestyle provider di Indonesia.

Baca Juga : Siap-siap! Instagram Bocorkan Tampilan Baru pada Profil Pengguna, Begini PerubahannyaDolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia,mengatakan dalam acara peluncuran program tersebut di Jakarta (11/12), bahwa inovasi dan pembaharuan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif.Program ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan dan kemudahan lewat BonsTri Points.Dalam Program 2X Lebih banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan 3 akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000.

Baca Juga : Tips WA: Cara Mematikan Notifikasi WhatsApp Demi Hindari Mantan yang Minta Balikan, Nggak Perlu Block Kontak!