Find Us On Social Media :

Beredar Foto Istri Kedua Ustaz Al Habsyi Bersama Seorang Anak, Kira-kira Anak Ustaz Al Habsyi Bukan Yah?

By Novrina, Minggu, 23 April 2017 | 18:11 WIB

Foto yang diduga istri kedua Ustaz Al Habsyi ini diunggah di Instagram tante_rempongg.

Grid.ID – Sejak perseteruan Ustaz Al Habsyi dengan istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah, sosok istri keduanya, Yuyun Wahyuni tak pernah berani menampakkan diri kepublik.

Wajah Yuyun justru pertama kali beredar disebuah akun gosip.

Yuyun memilih menghilang dan tak mau menampakkan diri. Bahkan, saat tim Grid.ID berusaha menyambangi butik hijabnya, Yuyun pun tak ada.

Seorang karyawan Yuyun yang menjaga butik tersebut pun bungkam, taka ada satu orang pun yang mau bicara soal keadaan Yuyun setelah kasus poligaminya terbongkar.

(BACA JUGA Putri Aisyah Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi Karena Poligami, Ternyata Istri Kedua Yang Sering Dibawa Ceramah, Putri Urus Anak)

Namun, masih pada foto akun gossip, foto Yuyun kembali beredar. Kali ini Yuyun berpose dengan, menantu mantan Presiden RI, Annisa Pohan.

Dalam foto tersebut, Yuyun menggunakan hijab hitam dan baju berwarna cream. Sementara Annisa pun sama menggunakan jilbab hitam.

Namun, yang mencuri perhatian adalah ketika Yuyun memeluk seorang anak kecil dari belakang.

Anak tersebut mengenakan baju hangat berwarna putih, tanpa mengenakan hijab. Wajahnya ditutupi oleh akun gosip tersebut. Lantas siapa anak itu? Apakah anak itu buah pernikahannya dari ustaz Al Habsyi?

Sayangnya hal ini belum bisa dipastikan. Namun, saat foto ini diunggah oleh akun gossip, netizen masih berkomentar nyinyir.

(BACA JUGA Putri Aisyah Gugat Cerai Ustaz Al Habsyi Karena Poligami, Ternyata Istri Kedua Yang Sering Dibawa Ceramah, Putri Urus Anak)

@ulimlim “Mmng lbh cantikan mbk arab y, istri pertamanya,”