Find Us On Social Media :

Iriana Ditanya Najwa Shihab tentang Siapa Anak Jokowi yang Paling Mirip Dirinya, Begini Jawaban sang Ibu Negara

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 13 Desember 2018 | 08:57 WIB

Iriana Ditanya Najwa Shihab tentang Siapa Anak Jokowi yang Paling Mirip Dirinya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pada episode terbaru Mata Najwa yang tayang pada Rabu (12/12/2018), Najwa Shihab berkesempatan untuk mewawancarai Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, serta ketiga anak Jokowi.

Episode kali ini menjadi episode spesial lantaran Najwa Shihab berkunjung langsung ke rumah dinas Jokowi yang berada di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat untuk bertemu dengan presiden RI ke-7 tersebut bersama dengan Iriana dan ketiga anak Jokowi.

Menariknya, ketika Najwa Shihab berbincang dengan Iriana, terselip sebuah pertanyaan tentang siapa anak Jokowi yang paling mirip dirinya.

Baca Juga : Makeup Artist Beberkan Rahasia di Balik Penampilan Iriana Jokowi Selama Ini, Sederhana dan Justru Hemat Biaya

Baca Juga : Isu Facial Dapat Menularkan Virus HIV, Ini Penjelasan Dokter Estetika

Wawancara sang presenter bersama dengan Iriana Jokowi terungkap dalam video berjudul "Rahasia Keluarga Jokowi: Iriana Jokowi, "Jangan Lupa Bahagia" di YouTube Najwa Shihab pada Rabu (12/12/2018).

Presenter yang merupakan putri ulama Quraish Shihab ini pun menanyakan sejumlah pertanyaan, mulai dari kesan Iriana Jokowi selama menjadi Ibu Negara hingga ke topik yang cukup personal terkait anak-anaknya.

Baca Juga : Jauh Dari Kesan Mewah, Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Kenakan Sweater Harga Terjangkau Saat Olahraga

Di awal acara, Najwa Shihab tampak berbincang dengan Iriana Jokowi mengenai banyak hal, salah satunya kesan selama menjadi Ibu Negara.

Rupanya, Iriana Jokowi tak merasakan perbedaan besar selama dirinya menjadi Ibu Negara apabila dibandingkan saat mendamping Jokowi ketika menjabat Walikota Solo maupun Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga : Kaesang Pangarep Kembali Disindir Najwa Shihab karena Kepergok Mengintip Jan Ethes, Cucu Jokowi yang Jadi Pusat Perhatian

Baca Juga : Daftar Lengkap Tren Hijab 2019: Tren Gaya Hijab 2019, Tren Busana Hijab 2019, Tren Warna Hijab 2019