Find Us On Social Media :

Meriah, Diskusi Tentang Industri Motor dan Launching GridMotor.id

By None, Kamis, 13 Desember 2018 | 10:36 WIB

Pihak APM sepeda motor menghadiri diskusi sekaligus launching www.gridmotor.id

Grid.ID - Forum diskusi otomotif yang bertajuk Industri Sepeda Motor Indonesia, Peluang dan Tantangan 2019 digelar pada Rabu (12/12/2018) kemarin.

Forum diskusi industri motor yang dihadiri APM berlangsung meriah.

Diskusi industri motor itu berlokasi di Ballroom Gedung Kompas Gramedia, Jakarta Barat.

Diskusi itu membahas peluang pertumbuhan penjualan motor tahun depan ini juga sekaligus sebagai launching website motor, www.gridmotor.id.

Baca Juga : Fakta Kawasaki W175, Basic Motor Custom Tunggangan Presiden Jokowi

Gridmotor.id portal yang jadi bagian GridNetWork yang setahun sebelumnya juga diluncurkan GridOto.com.

Sementara ini portal Otomotif Group Kompas Gramedia yang jadi bagian GridNetWork, GridOto.com, Otomotifnet.com, Motorplus-online.com, Otomania, Jip, dan Gridmotor.id.

Diskusi yang seru itu diikuti tamu undangan dari APM, V. Thiyagarajan (President Director PT TVS Motor Company Indonesia), Kristianto Gunadi (Presiden Direktur PT.Penta Jaya Laju Motor-KTM Indonesia), Thomas Wijaya (Direktur Marketing PT Astra Honda Motor), Yordan Satriadi (Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg), Hari Budianto (Sekjen Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia), Iskandar Liongoey (Marketing Section Head PT Kawasaki Motor Indonesia) dan Harun Sjec (CEO PT Gesits Technologies Indo).

Baca Juga : M. Fadli Mantan Pebalap Motor, Melejit di Asian Para Games 2018

Diskusi yang berlangsung selama hampir dua jam ini mengulas soal tantangan dan target APM motor menghadapi tahun 2019 mendatang.

Diskusi berlangsung menarik karena selain membahas soal tantangan penjualan motor tahun depan juga mengulas strategi penjualan dan perkembangan motor listrik.