Find Us On Social Media :

2 Tahun Berlalu, Inilah Kondisi Terkini Zanette, Anak yang Selamat dari Tragedi Pulomas

By Hastin Munawaroh, Kamis, 13 Desember 2018 | 11:08 WIB

Kondisi terkini Zanette, anak yang selamat dari Tragedi Pulomas dua tahun lalu

Grid.ID - Kondisi terkini Zanette, anak yang selamat dari Tragedi Pulomas yang terjadi hampir dua tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Tragedi Pulomas terjadi hampir dua tahun lalu, tepatnya 26 Desember 2016, lantas bagaimana kondisi terkini Zanette?

Zanette menjadi satu-satunya anak Dodi Triono yang selamat dari Tragedi Pulomas itu, kondisi terkini Zanette kerap dibagikan sang ibunda, Saphira melalui akun Instagram.

Baca Juga : Bikin Haru! Setahun Lebih Tragedi Pulomas yang Tewaskan 6 Orang, Istri Kedua Dodi Triono Mimpi Bertemu Anaknya, Ini Pesannya

Selain itu, ada pula akun fanbase atas nama @dionaanetfamily yang juga kerap membagikan momen-momen terkini Zanette Kalila Azaria.

Sekadar informasi, Tragedi Pulomas yang terjadi 26 Desember 2016 silam adalah kejadian yang sangat memilukan.

Kejadian itu melibatkan nyawa banyak orang yang disekap secara sadis dalam perampokan di sebuah rumah mewah di kawasan Pulomas.

Baca Juga : Bikin Haru, Setahun Lebih Tragedi Pulomas yang Tewaskan 6 Orang, Istri Kedua Dodi Triyono Unggah Video Putri Bungsunya, Netizen: Serasa Masih Ada...

Rumah mewah tempat para pelaku melakukan aksi kejinya adalah kediaman milik seorang arsitek, Dodi Triono.

Para pelaku menyekap 11 orang di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter tanpa ventilasi dan dikunci dari luar.

Dari 11 korban itu, sebanyak enam orang meninggal dunia, yakni Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri (anak pertama), Dianita Gemma Dzalfayla (anak ketiga), Amalia Calista alias Amel (teman Gemma), Sugiyanto (sopir), dan Tarso (sopir).

Baca Juga : Masih Ingat Anak Perempuan yang Selamat Dari Pembunuhan Sadis Pulomas? Gini Nasibnya Sekarang