Find Us On Social Media :

Ketimbang Tempat Mahal, Rizky Febian Lebih Senang Berlibur dengan Nonton Televisi di Rumah

By Annisa Dienfitri, Kamis, 13 Desember 2018 | 11:38 WIB

Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Saat ini, Rizky Febian menjadi salah satu nama yang bisa dibilang sangat populer di kalangan dunia hiburan, terutama industri musik Tanah Air.

Anak sulung dari pelawak Entis Sutisna alias Sule tersebut mengawali karier bernyanyi dengan membawakan single berjudul 'Kesempurnaan Cinta'.

Single tersebut pun kemudian meroket dan mendapat banyak apresiasi dari kalangan pencinta musik, termasuk berhasil menduduki Top Charts di iTunes.

Baca Juga : Putri Delina, Adik Rizky Febian, Ungkap Sifat Sang Kakak yang Sebenarnya!

Baru-baru ini, Rizky Febian juga mengeluarkan album solo pertamanya bertajuk 'Jejak'.

Tak hanya menyanyi, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 tahun silam ini pun saat ini menduduki kursi sebagai salah satu dewan juri di ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior 2018.

Dalam acara tersebut, Rizky Febian bersanding dengan tiga juri lainnya yang terbilang sudah senior yakni Maia Estianty, Rossa, dan Rayi RAN.

Baca Juga : Rizky Febian Kunjungi Fansnya yang Mengidap Leukimia, Terharu!

Tak dapat terhindarkan, padatnya kegiatan Rizky Febian juga memberikan dampak pada waktu 'me time' yang sudah mulai berkurang.

Bahkan Iki, sapaan akrab Rizky Febian, mengaku kini sudah mulai jarang berlibur saking sibuknya dengan pekerjaan.

Namun demikian, dirinya mengaku kerap menghabiskan waktu luang yang ia miliki dengan menonton televisi bersama keluarga ketimbang berlibur atau pergi ke tempat-tempat yang mahal.