Find Us On Social Media :

Ungkapan Manis Sharena di Momen Anniversary Pernikahan Sekaligus Ulang Tahun Ryan Delon

By Annisa Dienfitri, Kamis, 13 Desember 2018 | 12:04 WIB

Sharena dan Ryan Delon

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris Sharena Gunawan atau Sharena Delon baru saja membagikan ungkapan manisnya di ulang tahun pernikahan sekaligus pertambahan umur sang suami, Ryan Delon.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (13/12/2018), Sharena mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Ryan Delon pada saat momen pernikahan mereka 13 Desember 2013 lalu.

"Selamat ulang tahun @tail_wagging. Semoga kamu selalu sehat dan selalu bahagia di keluarga kecil kita ini. And also, Happy 5th Anniversary, sayang!" tulis Sharena Delon seperti Grid.ID kutip dari keterangan fotonya.

Baca Juga : Sharena Delon Batasi Anak Main Gadget dengan Trik Khusus, Bisa Dicontoh!

Delapan tahun sudah perjalanan kedua bintang FTV itu, terhitung sejak tiga tahun masa berpacaran dan lima tahun menjalani biduk rumah tangga.

Keduanya pun kini telah memiliki dua orang buah hati yakni Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang.

"Hampir 3 tahun kita pacaran dan 5 tahun sudah kita menikah. Almost 8 tahun hidupku mencintai kamu apa adanya. Segalanya udah kita laluin berdua sampai sekarang kita udah berempat. Thank you for giving me 2 beautiful children," sambung Sharena.

Baca Juga : Tak Suka Liburan di Tahun Baru, Sharena Delon Lebih Pilih Diam di Rumah

Perseteruan dalam rumah tangga pun kerap dialami oleh keduanya, tetapi hal itu tidak menjadi masalah besar lantaran perasaan cinta yang lebih besar.

"Makasih buat selalu berusaha ngejaga chemistry kita berdua. Biarpun terkadang rasanya pengen noyor, tapi masih banyakan pengen nomproknya."

"Thank you for all the laughter you have given me selama ini. Senyebel-nyebelinnya becandaan kamu, aku masih ngakak loh, biarpun terkadang cuma di dalam hati," tambahnya lagi.