Find Us On Social Media :

Peringati 15 Tahun Usia Pernikahan, Ersa Mayori Beberkan Dirinya Menikah Tanpa Proses Pacaran!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 13 Desember 2018 | 13:55 WIB

Ersa Mayori dan sang suami, Otto Satria Jauhari

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Saat ini Ersa Mayori tengah memperingati 15 tahun usia pernikahannya dengan sang suami, Otto Satria Jauhari.

Presenter berdarah Minangkabau tersebut menikah dengan putra seorang bankir, Dicky Iskandar Dinata, pada 14 Desember 2003.

Dari pernikahannya tersebut, Ersa dan Otto dikaruniai dua putri bernama Aiska Vairana dan Tallula Malaika.

Baca Juga : Berita Terpopuler 2018: Banyak Artis Diduga Jadi Korban Elly Sugigi hingga Permintaan Nikita Mirzani pada Billy Syahputra Sebelum Ajukan Cerai

Rasa bahagia yang dirasakan Echa, panggilan akrab Ersa Mayori, juga ia bagikan melalui sebuah foto jadul di akun sosial media Instagramnya, Kamis (13/12/2018).

Foto yang berwarna hitam putih tersebut merupakan foto yang diambil ketika Echa melakukan sesi foto sebelum menikah dengan Otto.

"15 tahun lalu. Foto pre-wed pake kaos putih sama jeans. Jaman kamera masih pake klise foto yang sekarang entah nyelip di mana," tulis Echa seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Bertemu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Bali, Hotman Paris: Ini Baru Cantik dan Kaya!

Melalui unggahan itu, Echa juga membeberkan proses pernikahannya dengan sang suami. Ternyata sebelum memutuskan untuk menikah, Echa dan Otto tidak melalui proses berpacaran.

"Dulu kita nggak pake pacaran. Dari temenan, tau-tau dilamar. Kaget aku tuh! Singkat cerita 6 bulan kemudian kita menikah. Cepet banget prosesnya. Bener ternyata, kalau jodoh ngga lari ke mana. Dilancarkan semua jalannya," sambungnya.

Melalui biduk rumah tangga selama 15 tahun juga dikatakan Echa bukan perkara yang mudah. Tak jarang ia dan sang suami juga mengalami pasang surut dalam membina hubungan suami-istri.