Find Us On Social Media :

Artis Muda FNJ Diduga Ngamar dengan Wawan di Hotel Mewah, Bos Manajemen Artis Ini Bongkar Masa Lalu Sang Artis FTV

By Okki Margaretha, Kamis, 13 Desember 2018 | 15:57 WIB

Terpidana kasus suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disebut menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin, Bandung. Wawan disebut melakukan check in bersama seorang artis muda FTV berinisial FNJ alias FYN di sebuah hotel di Bandung.

Grid.ID – Sidang kasus dugaan suap terhadap mantan Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, membuka fakta baru yang tak kalah mengejutkan.

Dalam sebuah gelaran sidang beberapa waktu yang lalu, diungkapkan sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan terkait terpidana kasus suap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Dalam sidang tersebut, terungkap fakta bahwa Wawan sempat menyalahgunakan izin keluar lapas yang diberikan oleh mantan Kalapas Wahid Husen.

Baca Juga : Deretan Gaya Seksi Faye Nicole dengan Paduan Celana Hotpants

Baca Juga : Suami Airin Ketahuan Check In Bareng FNJ Alias FYN, Ternyata Rp5,2 Juta Harga Tarif Kamar Hotel yang Mereka Inap

Baca Juga : 4 Rekomendasi E-commerce yang Menjual Aksesori Fashion Kekinian

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, suami dari Walikota Tangeran Selatan, Airin Rachmi Diany itu meminta izin keluar lapas untuk menjenguk ibunya yang sakit di kawasan Serang, Banten.

Namun, bukannya menuju lokasi yang dituju, Wawan malah kedapatan bertolak ke sebuah hotel mewah di kota Bandung, Jawa Barat.

Tak sendiri, berdasarkan CCTV yang sudah disita oleh penyidik KPK, Wawan ketahuan melakukan check in bersama seorang perempuan yang disebut bukanlah istrinya.

Baca Juga : Terungkap, Ini Dia Artis yang Bersama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang Check-In di Hotel

Oleh seorang jaksa KPK M. Takdir, berdasarkan CCTV, Wawan disebut berada di hotel itu bersama perempuan yang diduga seorang artis muda yang beberapa kali membintangi FTV.

Tak cuma satu hotel, Wawan ternyata sempat check in di dua hotel berbeda dengan perempuan yang sama ketika dia masih harus menjalani masa tahanannya.