Find Us On Social Media :

Tak Hanya Ussy Sulitiawaty, Putri Haykal Kami dan Tantri Namirah Pun Ternyata Tak Jarang Kena Bully!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 13 Desember 2018 | 16:11 WIB

Haykal Kamil, Tantri Namirah, dan Anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Kasus perundungan atau bully terhadap anak yang masih di bawah umur ternyata tak hanya dirasakan Ussy Sulistiawaty.

Seperti yang diketahui, Ussy Sulistiawaty melaporkan lebih dari 10 akun Instagram yang kedapatan merundung fisik putrinya ke Polda Metro Jaya.

Putri pertama pasangan Haykal Kamil dan Tanti Namirah, Khawla Saila Kamil, pun tak jarang mendapat komentar netizen hanya karena fisiknya.

Baca Juga : Deretan Tingkah Lucu Jan Ethes di Mata Najwa, Dari Mencolek Dagu Presiden Jokowi Sampai Minta Ditemani Bermain

Baca Juga : Daftar Lengkap Tren Hijab 2019: Tren Gaya Hijab 2019, Tren Busana Hijab 2019, Tren Warna Hijab 2019

Tantri Namirah sendiri memang terbilang cukup sering mengunggah foto sang putri melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku sempet posting Khawla lah di sosial media, terus ada yang bilang ngomongin masalah fisik juga 'ih Khawla hidungnya kok pesek banget sih' gitu," ucap Tantri Namirah seperti Grid.ID kutip dari tayangan Entertainment News, Selasa (12/12/2018).

Baca Juga : Isu Facial Dapat Menularkan Virus HIV, Ini Penjelasan Dokter Estetika

Tantri pun mengaku kerap merasa kesal dengan tindakan netizen yang membully sang putri. Tetapi ia memilih untuk tidak terlalu serius dalam membalas komentar bully tersebut.

"Kesel sih kesel, ini anak kecil, ga bersalah juga, belum bisa ngomong juga ga bisa, akhirnya aku becanda aja deh 'iya nih soalnya hidungnya ketarik sama pipi makanya hidungnya jadinya pesek'," sambung Tantri.

Baca Juga : Tren Perawatan Kulit Wajah 2019, Masihkah Filler dan Botox Jadi Pilihan Favorit Wanita?