Find Us On Social Media :

Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks 'Millenials' Rilis Poster dan Trailer

By Ria Theresia, Jumat, 14 Desember 2018 | 08:08 WIB

Film Pancaran Sinar Petromaks (PSP) - Gaya Mahasiswa yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks (OM PSP) merupakan sebuah orkestra yang dulu pernah tenar.

Akhirnya, OM PSP yang pernah berjaya pada tahun 70-an akhir hingga tahun 80-an dibuatkan versi filmnya loh.

Rumah produksi MAX Pictures menggagas film tersebut dengan mendapuk Dimas Danang, Imam Darto, Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus, dan lain-lain.

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode 13 Desember 2018, Marcel Bersedih di Hari Ulang Tahunnya

Mengangkat karakter personel OM PSP yang terkenal di era tahun 80-an seperti Monos, Ade Anwar, Omen dan lain-lain, produser film Ody Mulya Hidayat yang memproduseri film Dilan 1990 mengatakan ingin membangkitkan kembali memori tentang grup musik yang terkenal lewat lagu Fatime tersebut.

"Saya berharap film ini bisa menghibur penonton film Indonesia, karena lagu OM PSP dikenal penuh kritik dan lucu," ujarnya saat ditemui di XXI Plaza Indonesia pada Kamis (13/12/2018).

Aktris Aura Kasih juga didapuk menjadi pemeran Fatime si janda cantik yang pada perjalanan cerita merusak pertemanan antar anggotanya.

Baca Juga : Borong Piala Citra, Produser Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak Bicara Soal Nominasi Oscar

Menariknya, ia mengatakan untuk memerankan tokoh Fatime membutuhkan usaha lebih.

"Untuk memerankan tokoh Fatime, saya memerlukan observasi sendiri. Bagaimana anak mahasiswa bisa menyukai seorang wanita yang berstatus janda. Karena, Fatime ini kan menjadi trendmark OM PSP pada waktu itu," terangnya.

Danang yang memerankan tokoh James dalam film drama komedi ini juga menegaskan kalau dirinya memang sudah pernah menonton film OM PSP sebelumnya.