Find Us On Social Media :

Jawaban Ria Ricis Saat Harus Memilih Kehilangan Akun YouTube atau Instagram

By Annisa Dienfitri, Jumat, 14 Desember 2018 | 09:57 WIB

Ria Ricis

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Saat ini, Ria Ricis menjadi satu di antara YouTuber hits yang memiliki jumlah pelanggan atau subscribers terbanyak di Tanah Air.

Jumlah pelanggan kanal YouTube Ria Ricis saat ini berada pada angka di atas 7,2 juta pelanggan.

Hanya berselang sekitar 400 ribu dari jumlah pelanggan terbanyak pada kanal YouTube Atta Halilintar dengan total 7,6 juta pelanggan.

Baca Juga : Hubungannya Disebut Tak Direstui Orang Tua, Ria Ricis dan Fandi Minta Doa

Tak mudah bagi seorang YouTuber untuk mendapatkan subscriber dalam jumlah yang sangat banyak tersebut, terlebih bagi Ria Ricis.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini harus terus menguras daya kreativitasnya untuk menyuguhkan tayangan dan konten yang menarik dan menghibur agar penggemarnya tetap setia menonton video YouTube-nya.

Selain menjadi YouTuber, Ria Ricis juga merupakan selebgram yang kerap membanjiri galeri Instagramnya dengan unggahan produk endorse.

Baca Juga : Nyanyi Duet, Ria Ricis dan Nissa Sabyan Malah Disangka Kembar

Namun demikian, ketika dirinya menjadi bintang tamu acara Tonight Show, Kamis (13/12/2018), Ria Ricis pun diminta oleh Desta untuk memilih satu di antara dari media sosial yang melambungkan namanya.

Alih-alih memilih kanal YouTube, dengan nada yang terdengar agak ragu Ria Ricis justru malah memilih media sosial Instagram.

"Kehilangan akun Instagram atau YouTube?" tanya Desta seperti dikutip Grid.ID.