Find Us On Social Media :

Hotman Paris Bikin Lia Waode Takut hingga Terdiam Saat Bahas Risiko Menikah dengan Pria Bule

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 14 Desember 2018 | 13:46 WIB

Hotman Paris Bikin Lia Waode Takut hingga Terdiam Saat Bahas Risiko Menikah dengan Pria Bule

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Baru-baru ini, pengacara Hotman Paris membagikan nasihatnya tentang risiko menikah dengan pria bule dalam acara Hotman Paris Show edisi Kamis (13/12/2018) yang mengundang Lia Waode.

Sebagai pengacara yang kerap menangani kasus perceraian, Hotman Paris membeberkan sejumlah risiko menikah dengan pria bule kepada Lia Waode yang bersuamikan warga negara asing.

Namun, apa jadinya jika nasihat Hotman Paris tentang risiko menikah dengan pria bule itu justru membuat Lia Waode takut hingga terdiam?

Momen ini terjadi saat Lia Waode menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Hotman Paris bersama dengan Melaney Ricardo.

Baca Juga : Hotman Paris Unggah Foto Perempuan-perempuan Cantik, Termasuk Meriam Bellina. Ini Kisah Cinta Mereka Terdahulu!

Dalam acara yang mengangkat tema "Bule Is My Choice" itu, sang aktris menjadi satu di antara 3 bintang tamu untuk membagikan pengalamannya menikah dengan pria berkebangsaan asing.

Tak banyak yang tahu, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1985 ini telah menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Volker Lange.

Dikutip dari TribunSeleb (2/5/2018), mereka berdua resmi menikah pada 20 Oktober 2010 dan kini telah dikaruniai seorang putri bernama Alexa Waode Lange.

Awalnya, Lia Waode menceritakan bagaimana ia dan sang suami yang berdomisili di Bali menjalani kehidupan rumah tangga mereka, khususnya dalam mengelola keuangan.

Baca Juga : Lia Waode Bakal Memainkan Tiga Film Horor di Tahun yang Sama!