Find Us On Social Media :

Mulai Hari Ini Pukul 18.00 WIB! Link Live Streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17, Dimeriahkan Super Junior hingga SNSD

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 14 Desember 2018 | 14:51 WIB

link live streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17 yang dimeriahkan Super Junior hingga SNSD

Grid.ID - Terdapat link live streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17 yang dapat kamu gunakan untuk menyaksikan siaran langsung gelaran tahunan yang dimeriahkan Super Junior tersebut.

Link live streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17 wajib kamu catat agar tak ketinggalan pertunjukan dari para personel Super Junior yang akan dimulai hari ini, Jumat (14/12/2018) pukul 18.00 WIB.

Link live streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17 tahun ini menjadi istimewa karena akan menghadirkan sederet pengisi acara, dari Super Junior hingga SNSD.

Link Live Streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17

Personel boyband asal Korea Selatan Super Junior, yakni Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam Super Junior D&E akan menghibur kamu dalam gelaran tahunan tersebut.

Selain itu, main dancer girlband SNSD yang kini bersolo karier, Hyoyeon akan mempertunjukkan lagu terbarunya.

Semua itu dapat kamu saksikan secara cuma-cuma melalui layar televisi ataupun link live streaming Trans TV HUT Trans Media ke-17 dari Grid.ID.

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta yang Hilang Episode 14 Desember 2018, Yudha Kepergok Sedang Mendengarkan Rafi dan Radit