Find Us On Social Media :

Aktif Sebagai YouTuber, Salshabilla Adriani Sebut Penonton Indonesia Lebih Menyukai Konten-konten Receh

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:00 WIB

Salshabilla Adriani

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tak hanya sebagai aktris dan penyanyi, Salshabilla Adriani juga belakangan dikenal sebagai influencer dan YouTuber.

Melalui kanalnya tersebut, Salshabilla Adriani kerap menyajikan konten yang berisi cover lagu, challenge, QnA hingga daily vlog.

Tak tanggung-tanggung, kanal YouTube Salsha bertajuk Salshabilla TV itu pun kini sudah memiliki lebih dari 1,4 juta subscribers.

Baca Juga : Produksi Film Terbaru, Raffi Ahmad Mengaku Punya Trik Promosi Beda dari Sebelumnya

Baca Juga : Penampilan Kompak Kimberly Ryder dan Natasha Ryder, Kakak Adik yang Sama-sama Stylish!

Terkait keaktivannya membuat konten YouTube, mantan personel girlband Winxs yang kemudian mengubah nama menjadi Elovii ini berpendapat bahwa konten mengenai make up dan jalan-jalan merupakan konten yang sangat standar.

"Kalo kayak make up, travelling itu kan kayak udah basic gitu ya," ucap Salsha seperti Grid.ID kutip dari tayangan Sarah Sechan, Kamis (13/12/2018).

Terkait konten YouTube untuk para penonton yang berasal dari Tanah Air, aktris yang masih berusia 18 tahun ini pun menganggap bahwa penonton YouTube lokal lebih menyukai konten-konten sederhana.

"Kayaknya Indonesia itu sukanya yang receh-receh deh, yang kayak gampang viral gitu loh, kayak challenge-challenge gitu," ucapnya.