Find Us On Social Media :

Nichkhun 2PM Sambangi Jakarta Oktober Lalu, dari ke Kota Tua hingga Makan di Restoran Indonesia

By Ria Theresia, Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:06 WIB

Nichkhun '2PM'

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi pentolan grup boyband asal Korea Selatan, 2PM, Nichkhun Horvejkul beberapa bulan lalu memang meunjukkan dirinya tengah berada di Jakarta.

Mulai dari pemandangan kawasan Bundaran Hotel Indonesia hingga foto tampak belakangnya bersama manajer dan ibunya di salah satu bangunan di Kota Tua.

Pada saat foto itu itu dirilis, tidak ada orang yang tahu maksud pria asal Thailand tersebut mendatangi Jakarta. Beberapa ada yang berasumsi bahwa dirinya sedang liburan atau promo film terbarunya Brother of the Year.

Baca Juga : Novel After Met You Dijadikan film, Ari Irham Langsung yang Ajukan Yuriko Angeline Sebagai Lawan Mainnya

Namun, akhirnya misteri ini terpecahkan, dari akun YouTube Amazing Thailand, akun YouTube official yang mempromosikan kegiatan pariwisata di Thailand, Nichkhun memang berada di Jakarta untuk mempromosikan hal-hal kecil dari Thailand di Indonesia.

Nichkhun ditemani oleh adiknya Cherreen Nachjaree membawakan sesi kuliner di awal acara dimana ia membawa serta kru dan adiknya untuk menyicip makanan Thailand di salah satu restoran di Grand Indonesia, yakni Greyhound Cafe.

"Sekarang kita ada di Jakarta, kita makan makanan Thai. Sangat Thai. Kalian bisa pergi kemana pun di dunia ini dan menemukan makanan Thai yang sangat Thai," ujar Nickhun.