Find Us On Social Media :

Denny Sumargo: Saya Kuat, Salahin Aja Saya, Jangan Mama Saya, Dia Kasihan Hanya Tamatan SD

By Ria Theresia, Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:48 WIB

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo saat ditemui di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Denny Sumargo tampaknya masih menyimpan kekesalan kepada orang-orang yang sampai-sampai mengungkit keluarganya dalam kasus pembatalan pernikahannya dengan Dita Soedarjo. Ditemui di Rock Paper Scissors, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018) Denny Sumargo mengungkapkan kalau ibunya pun ikut merasakan kesedihan atas putusnya hubungan keduanya.

Sehingga tidak benar kalau ibunya tidak menyetujui hubungan mereka.

Baca Juga : Lihat Penampilan Sederhana Nagita Slavina saat Pakai Kemeja Seharga Belasan Juta Rupiah

Baca Juga : Baim Wong Akui Hampir Menikah dengan Artis Malaysia, Paula Verhoeven: Kok Gitu Sih"Sebenarnya mama saya ikut merasakanlah. Setiap mama, mama Dita juga tadi. Saya sampe peluk. Sedih ingatnya," ujar Denny Sumargo."Jadi, mama saya itu salah satu yang pengin kita itu jadi. Dan ketika harapan seorang ibu itu pengen liat anaknya bahagia," sambungnya.

Baca Juga : Dari Victoria Beckham Hingga Kate Middleton, Inilah Gaun Pernikahan Selebriti Termahal di Dunia

Denny pun melanjutkan kalau memang ibunya sayang sekali pada Dita sehingga banyak waktu yang ia luangkan untuk memberikan nasihat kepada calon istri yang tertundanya tersebut. "Tadi saya juga sudah bilang (ke mama) 'let it be'. Karena takutnya nanti nikung kemana-mana dan semua orang punya perasaan," ungkapnya lagi.

Baca Juga : Jessica Iskandar Tenteng Tas Mungil Serharga Setengah Miliyar Rupiah