Find Us On Social Media :

Dikabarkan Sudah Menikah, Bebi Silvana Unggah Foto Bareng Opick. Netizen: Semoga Nggak di Poligami

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 15 Desember 2018 | 21:00 WIB

Unggahan trebari Bebi Silvana terkait kabar pernikahannya dengan Opick

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Kabar Opick sudah melepas masa dudanya merebak secara luas.

Kabar pernikahan Opick dengan perempuan bernama Bebi Silvana itu terdengar setelah undangan pernikahannya tersebar di beberapa akun gosip.

Dalam undangan tersebut, keduanya diketahui akan melangsungkan pernikahan disalah satu hotel di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB.

Sosok Bebi Silvana pun kini menjadi sorotan.

Baca Juga : Cerita Denny Sumargo Datangi Orangtua Dita Soedarjo Minta Pembatalan Nikah Hingga Ikhlaskan Gedung Pernikahan

Dengan meruaknya kabar pernikahan tersebut, beberapa jam yang lalu, Bebi Silvana pun mengunggah sebuah foto dimana seakan menjawab kabar yang beredar tersebut.

Melalui akun Instagramnya @bebi.silvana, Bebi mengunggah sebuah foto bersama Opick dimana dirinya memakai cadar berwarna hitam dan Opick mengenakan sorban berwarna putih.

Dalam unggahan yang berlokasi di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat tersebut, Bebi memohon doa restu untuk keluarga barunya itu.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah... dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya.."

"Dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah.. di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan.. Trimakasih Sahabatmu, Opick tomboati & Bebi silvana," tulis Bebi.

Baca Juga : Kala Baim Wong Sudah Ngebet Ingin Dapat Momongan!