Find Us On Social Media :

Setelah Dian Sastro, Sekarang Giliran Hanung Bramantyo yang Dicibir Netizen, Duh!

By Okki Margaretha, Rabu, 26 April 2017 | 04:04 WIB

Hanung Bramantyo berpose bersama dua pemeran film Kartini, Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti.

Grid.ID - Film Kartini garapan Hanung Bramantyo, sudah tayang sejak 6 hari yang lalu.

Film yang mengikut sertakan Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, dan Ayushita ini sudah mendapatkan 323.686 penonton dalam waktu kurang dari seminggu.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang perjuangan Raden Ajeng Kartini, sebagai salah seorang pejuang hak-hak wanita pada zamannya.

Sang sutradara, Hanung pun berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menonton film ini.

(BACA JUGA Anggapan Dian Sastro Nggak Ramah ke Penggemar Dipatahkan Video "Suara dari Dian" Ini!)

Rasa terima kasihnya ini ia ungkapkan lewat Instagramnya, tapi ia menyayangkan jika orang-orang membandingkan film ini dengan dilm bergenre komedi, horor, atau romantis.

"Alhamdulillah ... untuk sebuah film yang bukan KOMEDI, bukan HOROR, bukan CINTA2AN, tapi film yang menampilkan perjuangan pemikiran seorang tokok Nasional seperti Haji Ahmad Dahlan, Soekarno, Tjokroaminoto, ADALAH sebuah hasil yang bagus," tulis suami dari Zaskia Adya Mecca ini.

"Membandingkan perolehan penonton film Biopict dengan film komedi, horor, dan romance maupun action adalah tindakan yang tidak tepat dan (maaf) sembrono," lanjut Hanung.

(BACA JUGA Mengejutkan! Disebut 'Artis Sombong', Dian Sastro Unggah Video Buka Suara)

"Terima kasih yang sudah percaya dengan jerih payah kami. Ini membuktikan masih banyak penonton Indonesia yang cerdas. Tabik salam," tutup Hanung dalam captionnya.

Melihat postingan ini, jadi banyak netizen yang berkomentar seputar film Kartini.

@jejebibibubuhihi: "Males nonton... ilpil sama mbake sosro lebih suka teh kotak *loh awkwk *mohonbersabarinikenyataan*."