Find Us On Social Media :

Bekerja Selama 44 Tahun di McDonald’s, Nenek Loraine Punya Cara Unik Agar Pelanggan Restoran Selalu Ramai

By Ridho Nugroho , Rabu, 26 April 2017 | 13:28 WIB

ketika pertama kali ia bekerja di Mc Donald’s pada tahun 1973, nenek Loraine tidak membayangkan bisa mampu bertahan selama itu di tempatnya bekerja.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ries Mariana

Grid.ID - Namanya adalah Loraine Maurer.

Jangan kaget jika lansia yang kini sudah berusia 94 tahun ini masih bekerja.

Lansia ini sudah mengabdikan diri  selama 44 tahun di sebuah restoran franchise Mc Donald’s, di Evansville, Indiana, Amerika Serikat.   Meski usianya sudah hampir satu abad,  belum terpikir olehnya, untuk segera pensiun.

Bahkan semangat kerjanya masih membara, seperti yang dikutip Grid.ID dari Womansday.

(BACA JUGA: Foto Nenek Duduk Santai Sambil Megang 2 Ular Super Besar yang Jadi Viral, Komentar Netizen Lucu Bikin Ngakak!)   Bagaimana sampai ia bisa direkrut di Mc Donald’s ?  

Awal cerita ia bekerja di resto yang terkenal dengan burgernya itu karena faktor keluarga.

Karena sesuatu alasan, suaminya tidak mampu lagi bekerja, dan memutuskan untuk berhenti bekerja.   Namun, Loraine yang ketika  itu masih berusia 44 tahun merasa tidak pantas untuk tinggal di rumah dan berdiam diri.  

Pada tahun 1973 itulah hatinya terpanggil untuk bekerja.

(BACA JUGA: Saat Nenek Usia 67 Tahun Dipersunting Pria Berondong 24 Tahun, Ini yang Terjadi Ketika Ijab Kabul!)   Atas  seizin suaminya,  lansia itu pun memutuskan untuk mencari pekerjaan.

Hatinya tertuju pada sebuah restoran yang  menjual aneka burger,  kentang goring (french fries), dan aneka menu lain itu.  

Singkat cerita Loraine diterima sebagai karyawan.   Karena kesukaan Loraine makan  Filet-o-Fish sandwich,  maka Loraine pun dipercaya untuk menangani menu itu sampai puluhan tahun.