Find Us On Social Media :

Habib Usman Cuek dengan Program Kehamilan, Kartika Putri Ambil Sampel Darah Saat Suaminya Tidur

By Uda, Senin, 17 Desember 2018 | 15:20 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri rupanya tak sabar ingin segera memiliki momongan dari hasil pernikahannya itu.

Meski sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahan pertama suaminya dengan mantan istrinya, Kartika Putri tetap menginginkan buah hati yang berasal dari rahimnya sendiri.

Apalagi ini merupakan pernikahan pertamanya, sehingga berbagai cara pun ditempuh Karput sapaan akrabnya agar cepat mendapatkan anak.

Saat ini, ia dan sang suami berencana untuk menjalani program kehamilan.

Namun sebelum menjalani hal tersebut, tentu keduanya harus melakukan cek kesehatan.

"Udah, udah cek ke dokter," ungkap Kartika Putri saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

Baca Juga : Habib Usman Cuek dengan Program Kehamilan, Kartika Putri Terpaksa Ambil Sample Darah Saat Suaminya Tidur

Meski demikian, nyatanya pengeceken tersebut pun membutuhkan perjuangan ekstra, karena yang cukup excited untuk berikhtiar justru hanya Kartika Putri seorang.

Sedangkan suaminya lebih cuek, bahkan pengambilan sample darah untuk tes kesehatan pun diambilnya secara diam-diam saat suaminya itu sedang tertidur.

"Habib orangnya sangat cuek, makanya aku kan baru pertama program kaya gini, aku aja minta tolong petugas cowok periksa darah dia di rumah, ambil darah Habib pas lagi tidur," tutur Kartika.

Bahkan Habib Usman tak pernah konsultasi dengan seorang dokter, ia lebih mempercayakan semuanya kepada Sang Pencipta.