Find Us On Social Media :

Kronologi Pelemparan Batu di Kediaman Ruben Onsu, Disertai Gulungan Kertas!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 18 Desember 2018 | 10:08 WIB

Ruben Onsu saat ditemui di kediamannya pasca insiden tersebut di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) pagi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Presenter Ruben Onsu kembali mengalami kejadian tak sedap di kediamannya setelah melalui berbagai teror mistis yang terus mengancamnya selama beberapa bulan ke belakang.

Semalam, keluarganya kembali mengalami kejadian yang tak mengenakan karena ulah seseorang yang tak dikenal.

Ya kediaman Ruben dilempari batu besar oleh orang yang tak dikenal hingga menembus kaca jendela depan rumahnya.

Meski demikian, Ruben mengatakan saat kejadian ia tak berada di rumah karena masih harus menuntaskan pekerjaannya sebagai presenter.

Baca Juga : Adu Gaya Penampilan Selvi Ananda dan Aliya Rajasa saat Kenakan Kebaya Tradisional, Sama-sama Cantik nih!

Kabar tersebut ia dapatkan setelah sang istri, Sarwendah Tan menelepon dirinya dan memberitahukan insiden tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu kepada Grid.ID saat ditemui di kediamannya pasca insiden tersebut di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) pagi.

"Awalnya saya terima kabar itu satu segmen pada saat saya lagi live DMD, saya ditelepon sama istri saya terus saya bilang 'diem dulu tunggu saya pulang, saya satu segmen lagi selesai' karena kebetulan hanya satu lagu terus closing," ungkap Ruben Onsu.

Baca Juga : Sambil Menangis Sesenggukan, Anak Dewi Perssik Panjatkan Doa Sendu di Hari Ulang Tahunnya: Semoga Mama Papa Nggak Pernah Berantem

Setelah selesai, ia pun langsung bergegas menuju rumahnya untuk melihat suasana rumahnya setelah insiden pelemparan batu oleh orang tak di kenal itu.

"Pulang ke rumah terus saya langsung naik ke atas ada batu segede itu dan ada balutan plastik kertas dengan lakban," tuturnya.