Find Us On Social Media :

Paranormal Mbak You Ungkap Sebuah Bencana Akan Menimpa Kota Inisial M

By Annisa Dienfitri, Selasa, 18 Desember 2018 | 16:15 WIB

Paranormal Mbak You

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Belakangan ini cuaca di Tanah Air nampak agak sulit diprediksi. Tak jarang cuaca terasa panas menyengat ketika siang hari. Namun tak lama kemudian hujan turun disertai gemuruh dan angin kencang.

Melihat kondisi cuaca di Tanah Air yang demikian adanya, paranormal Mbak You pun merasa tergelitik untuk menyampaikan penerawangannya.

Berdasarkan terawangannya, paranormal Mbak You mengatakan bahwa suatu bencana alam akan menimpa salah satu kota yang memiliki awalan huruf M.

Baca Juga : Terlihat Tomboi, Ternyata Kala Madali Jadi Anak Zaskia Mecca yang Paling Manja!

Baca Juga : Inilah Penampilan Kompak Menantu Cantik SBY, Aliya Rajasa dengan Sang Adik, Azima Rajasa

Hasil terawangan mengenai musibah di kota tersebut disampaikan paranormal Mbak You melalui sebuah video singkat pada akun Instagram pribadinya, Minggu (16/12/2018).

"Dua minggu lebih dapat firasat tidak nyaman, disampaikan takutnya bikin gelisah dan tidak disampaikan kalau bener-bener terjadi malah salah," ucap Mbak You seperti dikutip Grid.ID dari keterangan videonya.

Hasil terawangan Mbak You tersebut dilihatnya berdasarkan kondisi cuaca ektrem di sebagian besar wilayah Tanah Air yang meliputi Jawa tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan beberapa kota di luar pulau Jawa.

"Lagi cuaca ekstrem, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan kota lain juga di luar Jawa, ada apa dengan kota "M"? Fenomena alam apa? Atau akan terjadi apa? Atau apa yang akan terjadi," tambahnya.

Baca Juga : Terungkap Isi Surat Ancaman yang Diterima Ruben Onsu dari Insiden Pelemparan Batu

Baca Juga : Duo Menantu Cantik SBY Pakai Outfit Kembar, Pilih Gaya Annisa Pohan atau Aliya Rajasa nih?