Find Us On Social Media :

Takut Pendarahan, Sarwendah Tan Fokus Urus Anak Dibanding Insiden Pelemparan Batu

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 18 Desember 2018 | 16:25 WIB

Sarwendah Tan saat ditemui Grid.ID di kediamannya kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Sarwendah Tan tak ingin insiden pelemparan batu yang sedang menimpa keluarganya membuatnya stress dan akhirnya menggangu janin dalam kandungannya.

Ia tak ingin terlalu banyak ikut campur dalam insiden tersebut, meski Sarwendah tak memungkiri adanya rasa terkejut usai mengalami kejadian itu.

Terlebih saat kejadian, dirinya hanya berdua di kamar dengan putri kecilnya, Thalia Putri Onsu, sedangkan suaminya, Ruben Onsu masih bekerja.

"Saya kurang tau, itu urusan Bensu deh pastinya. Aku lebih mikirin anak dan nggak terlalu stress karena kalau misalnya stres takutnya aku malah mengganggu (kehamilan)," ungkap Sarwendah Tan saat ditemui Grid.ID di kediamannya kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Baca Juga : Paranormal Mbak You Ungkap Sebuah Bencana Akan Menimpa Kota Inisial M

Baca Juga : Terungkap Koleksi Tas Branded Mahal Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming di Balik Tampilan Sederhananya

Apalagi sebelumnya Sarwendah sempat mengalami pendarahan di kehamilan sebelumnya, sehingga ia tak ingin hal itu terjadi lagi dan memutuskan untuk tak banyak ikut campur.

Dalam insiden ini, dirinya hanya berlaku cukup tahu dan tak terlalu ikut bertindak lebih jauh, terlebih saat ini pun kejadian yang menimpa keluarganya ini sudah diserahkan ke Mapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Takut mendadak pendarahan lagi kayak dulu jadi yaudalah, lebih baik happy happy udah ada yang jagain dan aku yakin pasti pihak berwajib juga udah menjalani tugasnya dengan sangat baik," tutur Sarwendah.

Baca Juga : Terlihat Tomboi, Ternyata Kala Madali Jadi Anak Zaskia Mecca yang Paling Manja!

Baca Juga : Tampil Sederhana, Menantu SBY Annisa Pohan Bawa Tas Mewah Harga Ratusan Juta