Find Us On Social Media :

Ramai Pernikahan Ketiga Opick dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Opick Tulis Puisi Soal Wanita Kuat : Ada Penderitaan yang Terkubur

By Dwi Ayu Lestari, Selasa, 18 Desember 2018 | 18:00 WIB

Ramai Pernikahan Ketiga Opick dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Opick Tulis Puisi Soal Wanita Kuat : Ada Penderitaan yang Terkubur

Grid.ID - Kabar pernikahan ketiga Opick dengan Bebi Silvana kini tengah ramai diberitakan, mantan istri Opick pun turut terseret.

Setelah kabar pernikahan ketiga Opick dengan Bebi Silvana beredar luas, mantan istri Opick sempat memberikan tanggapannya.

Dilansir Grid.ID dari Youtube TRANS7 OFFICIAL, mantan istri Opick tampaknya enggan berpendapat soal pernikahan ketiga Opick dengan bebi Silvana.

Baca Juga : Dengar Kabar Pernikahan Ketiga Opick dengan Bebi Silvana, Mantan Istri Opick : Doain untuk Anak-anak Saya

Baca Juga : Banyak Pria Mendekat ke Dian Rositaningrum, Ini Jawaban Mantan Istri Opick

Baca Juga : Koleksi Kebaya Klasik Modern Selvi Ananda Menantu Jokowi dari Lamaran Hingga Acara Spesial

"Saya no comment, mudah-mudahan doain untuk anak-anak, saya bisa mendidik anak-anak, mendidik dengan akhlak yg baik mendidik dengan kasih sayang yang tidak kurang satu pun dari kami berdua," jawab Dian sambil berlalu.

Kabar pernikahan Opick dan Bebi Silvana memang sempat membuat publik heboh.

Terlebih lagi Opick dan Bebi sempat menggelar pesta resepsi pada Senin (17/12/2018) lalu.

Pesta resepsi Opick dan Bebi telah usai, kali ini ada yang berbeda dari unggahan akun Instagram mantan istri Opick. Dian Rositaningrum.

Baca Juga : Tampil Sederhana, Menantu SBY Annisa Pohan Bawa Tas Mewah Harga Ratusan Juta