Find Us On Social Media :

Efek Gaston Castano pada Kondisi Jupe Masih Gelap, Jupe Merasa Tak Sakit

By Hery Prasetyo, Kamis, 27 April 2017 | 04:39 WIB

Jupe Diramalkan Jadi Survivor!

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID - Kondisi Julia Perez menurut Manajernya Markoneng saat ini mulai membaik.

Hal tersebut disampaikan pria yang sudah mengenal dekat Jupe dari SMA ini saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat pada Rabu (26/04/2017).

Ditanya awak media apakah kondisi Jupe yang sudah mulai membaik tersebut karena Gaston yang beberapa hari lalu datang menjenguk, Markoneng memiliki pendapat lain.

"Kurang tahu, sebelum ada gaston dia memang udah ada respons sih sebenarnya. Mungkin juga dengan adanya Gaston dia makin seneng, semangat, kita kan ngga tahu," ucap Markoneng.

Markoneng juga menuturkan, Jupe masih saja mengatakan bahwa dirinya merasa tidak sakit.

"Ngobrol ya ngobrol aja, ngobrol seperti biasa. Ngga, ngga ada bahas apa-apa. Dia bilang ngga sakit kok (ke Markoneng). Sama pihak keluarga juga bilang ngga sakit" tutur manajer Jupe ini.

(BACA JUGA: Pernah Menemani Jupe Berobat Ke Singapura, Mumu pun Dicurhatin Jupe)

Pihak keluarga juga mengiyakan apa yang Jupe katakan tersebut.

Pembawa acara Ruben Onsu (33) mengatakan bahwa pihak keluarga setuju penyanyi dangdut Julia Perez (36) atau Jupe akan tetap menjalani perawatan di Jakarta, jika tidak mungkin dibawa ke luar negeri karena kondisinya.

"Saya rasa dokter di kita (Indonesia) juga bagus. Kayaknya, kalau kondisinya tidak memungkinkan (berobat ke luar negeri), tetap di Jakarta saja," kata Ruben ketika ditemui di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Rabu (26/4/2017).

(BACA JUGA: Jupe Membaik Tapi Masih Mengira managernya Nassar, Kangen Ya?)