Find Us On Social Media :

Tembus Top 20, Sonia Fergina Citra Ternyata Satu Kamar dengan Pemenang Miss Universe 2018

By Annisa Dienfitri, Selasa, 18 Desember 2018 | 19:04 WIB

Sonia Fergina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sonia Fergina Citra mewakili Indonesia pada ajang bergengsi Miss Universe 2018 tahun ini.

Ajang bergengsi Miss Universe 2018 dilangsungkan di Impact, Muang Thong Thani Bangkok, Thailand, pada Senin (17/12/2018).

Walau sempat tidak diunggulkan, tetapi Sonia Fergina Citra berhasil tampil dengan sangat memukau hingga memuluskan jalannya untuk masuk ke dalam jajaran Top 20 Miss Universe 2018.

Baca Juga : Sudah Jadi Ibu Hamil, Tasya Kamila Tak Mau Hilangkan Imej Penyanyi Cilik

Sebelumnya, Sonia Fergina Citra dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018 pada Jumat (9/3/2018). Pada babak 3 besar, Sonia menyingkirkan Vania Fitryanti asal Banten yang menjadi runner up 1 dan Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat yang menjadi runner up 2.

Ajang Miss Universe 2018 dipandu ole komedian Steve Harvey dan supermodel Ashley Graham.

Ajang kecantikan tingkat dunia itu juga dimeriahkan penyanyi Amerika, Ne-Yo, serta dinilai oleh para dewan juri yang berpengalaman di bidangnya seperti Liliana Gil Valletta, Janaye Ingram, Monique Lhuillier, Michelle McLean, Iman Oubou, dan Richelle Singson-Michael.

Mahkota Miss Universe 2018 pun akhirnya jatuh pada Catriona Gray, kontestan asal Filipina.

Baca Juga : Perjalanan Cinta Opick: dari Digugat Cerai, Istri Meninggal, Hingga Menikah dengan Bebi Silvana

Melalui akun Instagram pribadinya, Sonia Fergina pun membagikan fotonya bersama Catriona dengan menyertakan ucapan yang begitu manis.

Ternyata selama menjalani proses karantina, Sonia dan Catriona merupakan teman satu kamar. Sonia pun menambatkan panggilan khusus untuk Catriona, yakni 'baby cat' yang nampaknya diambil dari tiga huruf pertama Catriona.