Find Us On Social Media :

Buntut Teror Pelemparan Batu, Sarwendah Jadi Parno dengan Orang Baru

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 18 Desember 2018 | 19:25 WIB

Sarwendah Tan saat ditemui Grid.ID dikediamannya, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Sarwendah Tan mengaku sangat terkejut dengan adanya insiden pelemparan batu yang terjadi di kediamannya di kawasan Bintaro, Senin (17/12/2018) tengah malam tadi.

Bahkan putri kecilnya, Thalia Putri Onsu, juga turut merasakan ketakutan mendalam setelah ancaman berupa teror terus berdatangan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ruben Onsu dan keluarga kerap diganggu oleh hal-hal mistis diluar nalar manusia. Hal tersebut bukan sekali dua kali, tapi terus menganggu dan terus bermunculan hingga mencelakai dirinya dan keluarga kecilnya.

Sehingga lama kelamaan tentu hal itu sangat menggangu keadaan psikis keluarganya.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Jelaskan Proses Penetapan Angel Lelga Sebagai Tersangka

Bahkan istrinya, Sarwendah Tan mengakui jika kini ia dan putri kecilnya jadi takut jika bertemu dengan orang baru yang belu dikenalnya.

Hingga berbalik curiga karena terlalu banyak hal yang tak bisa dicerna pikiran terus berdatangan pada keluarganya.

"Aku nggak nyangka aja dan shock aja. Apalagi sekarang aku bareng sama Thalia jadi ya mungkin kalau ketemu orang jadi lebih parno ya," ungkap Sarwendah Tan saat ditemui Grid.ID dikediamannya, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Jadi kalau orang ada yang mau nyentuh anak kita, padahal orangnya cuman pengin 'ah Thalia' tapi kan jadi parno. Segala sesuatunya jauh lebih parno," sambungnya.

Baca Juga : Tembus Top 20, Sonia Fergina Citra Ternyata Satu Kamar dengan Pemenang Miss Universe 2018

Meski demikian, keduanya sadar harus terus melanjutkan hidup dan bekerja karena telah dipaut kontrak yang tak bisa dibatalkan.