Find Us On Social Media :

Tahun Baru 2019 : 6 Tempat Melihat Kembang Api di Jogja, Mulai dari Bukit Bintang hingga Malioboro

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 19 Desember 2018 | 06:20 WIB

Tahun Baru 2019 : 6 Tempat Melihat Kembang Api di Jogja, Bukit Bintang hingga Malioboro

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Menjelang Tahun Baru 2019, tempat melihat kembang api di Jogja menjadi incaran para muda-mudi untuk merayakan momen pergantian tahun, contohnya Malioboro.

Terdapat sejumlah tempat melihat kembang api di Jogja, salah satunya di Malioboro yang dapat menjadi tujuanmu untuk merayakan Tahun Baru 2019.

Tempat melihat kembang api di Jogja tersebut ialah Bukit Bintang hingga Malioboro yang bisa kamu kunjungi pada malam Tahun Baru 2019 nanti.

Event tahunan ini tentunya tidak boleh dilewatkan karena akan jadi momen spesial buat kamu bersama sahabat maupun pacar.

Buat kamu yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Yogkarta, inilah 6 tempat melihat kembang api di Jogja rekomendasi dari Grid.ID.

Baca Juga : Tahun Baru 2019 : 3 Resep Minuman Segar untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Baca Juga : Tahun Baru 2019 : Promo Tiket Pesawat dan Kereta Api Murah, Cukup Masukkan Kode Bisa Dapatkan Cashback hingga Rp 200 Ribu!

1. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan lokasi favorit bagi anak muda di Jogja untuk menyaksikan pertunjukan kembang api menyambut tahun 2019.

Dikutip dari TribunStyle (9/12/2018), Bukit Bintang berlokasi Jalan Yogyakarta - Gunungkidul.

Baca Juga : 6 Tempat Wisata Murah di Jawa Tengah dengan Tarif di Bawah 100 Ribu untuk Destinasi Liburan Akhir Tahun, Taman Kelinci hingga Cimory Dairyland