Find Us On Social Media :

Tips WA: Cara Nonton Video Sambil Chattingan di WhatsApp, Bisa Tetep Ngobrol Bareng Gebetan Sembari Lihat Drama Korea!

By Atikah Ishmah W, Rabu, 19 Desember 2018 | 12:49 WIB

Tips WA: Cara Nonton Video Sambil Chattingan di WhatsApp

Grid.ID - Setelah WhatsApp merilis fitur barunya, tips WA tentang cara nonton video sambil chattingan di WhatsApp menjadi tips yang mulai banyak dicari.

Tips WA tentang cara nonton video sambil chattingan di WhatsApp perlu diketahui karena tak sedikit orang yang sering terlambat membalas pesan akibat keasyikan menonton video, khususnya drama Korea.

Agar kamu bisa tetap asyik menonton drama Korea tanpa perlu lupa balas pesan dari pacar, kali ini Grid.ID akan membahas tips WA tentang cara menonton video sambil chattingan di WhatsApp.

Baca Juga : Tips WA: Cara Mengunci Chat Room di Whatsapp, Cocok Buat yang Punya Gebetan Kepo Tingkat Akut!

Baca Juga : Tren Hijab Syar'i 2019 Kekinian Inspirasi Musim Dingin dari Koleksi UMMINA

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, WhatsApp secara resmi telah meluncurkan fitur Picture in Picture (PiP) bagi para pengguna ponsel Android.

Fitur ini membantu para pengguna WhatsApp untuk menonton video di YouTube, Instagram, dan Facebook sambil melakukan chatting tanpa harus menutup aplikasi.

Fitur Picture in Picture (PiP) kini hadir pada WhatsApp versi 2.18.280 yang dapat diunduh langsung dari Play Store.

Baca Juga : Tips WA: Cara Menghilangkan Status 'Sedang Mengetik' di WhatsApp, Buat yang Kebanyakan Mikir Sebelum Balas Chat Gebetan

Baca Juga : Tampil di Mata Najwa, Menantu Jokowi Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded Mahal yang Kembar dengan Zaskia Sungkar

Dengan fitur tersebut, saat pengguna lain mengirimkan pesan berupa link video YouTube, Instagram, ataupun Facebook, video ini akan tayang pada sebuah layar kecil.

Hal ini membuat para pengguna WhatsApp bisa menonton video tersebut sambil berkirim pesan.