Find Us On Social Media :

Romantisnya Awal Pertemuan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Kang Emil: Kalau Nggak Kebelet Saya Nggak Ketemu

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 19 Desember 2018 | 13:32 WIB

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Romantisnya awal pertemuan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Kang Emil: Kalau Nggak Kebelet Saya Nggak Ketemu

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Awal pertemuan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya atau yang sering dikenal Ibu Cinta tampak sangat romantis.

Selain itu, pertemuan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya tanpa sengaja dan langsung memunculkan cinta pada pandangan pertama.

Bahkan pada awal pertemuan Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Gubernur Jawa Barat tersebut langsung bisa mendapatkan nomor telepon perempuan yang dicintainya tersebut.

Baca Juga : Luarnya Dibuat dari 30 Ribu Botol Bekas, Intip Interior Rumah Ridwan Kamil yang Bergaya Minimalis dan Hangat

Ingin tahu seperti apa pertemuan pertama hingga kisah cinta Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, keduanya membagikan dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Seperti yang diketahui, hubungan pernikahan antara Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dikenal sangat harmonis dan sangat romantis.

Keduanya tampak sering membagikan momen kebersamaan dan terlihat sangat romantis.

Ayah dari dua orang anak tersebut tampak membagikan kisah pertemuannya dengan sang istri, Atalia Praratya pada sebuah wawancara.

Baca Juga : Terpisah Jarak, Atalia Praratya Tetap Senang Rayakan Anniversary Pernikahan Tanpa Ridwan Kamil

Dalam wawancara yang belum lama ini dilakukan, Ridwan Kamil menceritakan pertemuan dengan Atalia Praratya setelah menghadiri pameran pada tahun 1994 di Bandung.

Namun banyak hal menarik yang menyelimuti kisah hubungan percintaan antara Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.