Find Us On Social Media :

Selain Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, 7 Artis Berikut Juga Batal Menikah Setelah Bertunangan

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 19 Desember 2018 | 15:10 WIB

Vannessa Angel, Zaskia Gotik, Ayu Dewi. Selain Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, 7 Artis Berikut Juga Batal Menikah Setelah Bertunangan

Laporan wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati

Grid.ID - Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang batal menikah setelah bertunangan.

Namun ternyata tak hanya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, beberapa artis Indonesia juga sempat alami gagal menikah setelah bertunangan.

Selain Denny Sumargo dan Dita Soedarjo, deretan artis yang batal menikah setelah bertunangan tersebut kini telah kehidupan yang bahagia.

Baca Juga : Batal Menikah dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Bersyukur Banget

Seperti yang diketahui, belum lama ini, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo dikabarkan mengakhiri hubungan mereka, sehingga acara pernikahan yang kabarnya akan diselenggarakan awal tahun 2019 batal.

Padahal, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo diketahui telah bertunangan, prewedding, mendesain baju pernikahan, bahkan telah menyiapkan sebuah rumah untuk mereka tinggali pasca menikah.

Akan tetapi, seolah tak ada angin tak ada hujan, keduanya justru membatalkan pertunangan dan acara pernikahannya.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Berkelas ala Dita Soedarjo, Sosialita yang Batal Menikah dengan Denny Sumargo

Kabar tersebut untuk pertama kali beredar dari cerita di Instagram sahabat Dita Soedarjo, Angela Tee (13/12/2018) lalu.

Akun Instagram @angela.tee terlihat mengunggah sejumlah update Instastory yang mengindikasikan bahwa Dita Soedarjo batal nikah dengan Denny Sumargo.

"Jangan sedih ya sahabatku! Pasti ada jodoh terindah dari Tuhan! Tetao kuat & semangat ! Kalo jodoh ga kemana kalo ngga jodoh ya kemana-mana... Keep positive!" tulis Angela Tee dalam instastorynya.