Find Us On Social Media :

Masih Ingat dengan Pria Asal Padang yang Nikahi Bule Cantik? Begini Potret Keluarga Bayu Kumbara Sekarang, Harmonis Banget!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 19 Desember 2018 | 15:42 WIB

Potret keluarga Bayu Kumbara, pria asal Padang yang nikahi bule cantik

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Viralnya pernikahan pria Muntilan dengan wanita Inggris membuat netizen penasaran dengan potret keluarga Bayu Kumbara, pria asal Padang yang nikahi bule cantik pada tahun 2015 lalu.

Bayu Kumbara merupakan pria asal Padang yang nikahi bule cantik dari Inggris bernama Jennifer Brocklehurst, namun sejak menikah, potret keluarga mereka jarang terekspos.

Potret keluarga Bayu Kumbara rupanya kerap dibagikan oleh pria asal Padang yang nikahi bule cantik ini di Instagram pribadinya maupun sang istri yang menampakkan keharmonisan mereka.

Bertahun-tahun viral pernikahan pria Muntilan dengan wanita Inggris menjadi viral, pernikahan cinta Bayu dan Jennifer telah lebih dahulu menyita perhatian para netizen.

Bayu Kumbara merupakan pria asal Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga : Kabar Terbaru Cinta Dua Sejoli Beda Negara: Bayu Kumbara dan Jennifer, Anak Perempuan Mereka Ngegemesin!

Baca Juga : Nikahi Bule Cantik, Nur Khamid Bakal Terbang ke Manchester Inggris Temui Mertuanya

Ia menghebohkan jagat maya lantaran menikahi bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst.

Pertemuan keduanya berawal saat Bayu Kumbara yang merupakan seorang tour guide bertemu dengan Jennifer, turis asing yang kebetulan menggunakan jasanya.

Jennifer pun terpikat pada Bayu sehingga membuatnya mantap menikahi pria 30 tahun ini.

Baca Juga : Viral Pernikahan Pria Asal Muntilan dengan Bule Cantik dari Inggris, Simak Fakta Pekerjaan si Lelaki sampai Bukti Kemesraan Keduanya