Find Us On Social Media :

Geram, Angel Lelga Akhirnya Beberkan Jika Keluarga Vicky Prasetyo Mencuri Listrik hingga Bertahun-tahun

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Desember 2018 | 16:21 WIB

Angel Lelga menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk melakukan gelar perkara hari ini, Rabu (19/12/2

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Angel Lelga merasa lega telah menjalani gelar perkara di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (19/12/2018).

Tak ingin membeberkan lebih lanjut mengenai hasil gelar perkara tersebut, tetapi Angel Lelga merasa lega dan merasa bersyukur setelah menjalani proses tersebut.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Angel Lelga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perzinaan.

Baca Juga : Angel Lelga Sebut Pihak Vicky Prasetyo Mendahului Polisi karena Menyebut Dirinya Tersangka

Baca Juga : Kahiyang Ayu Pakai Tas Mungil Harga Puluhan Juta Rupiah Saat Nonton Biokop

Wanita berusia 41 tahun ini mengungkapakan dia sudah merasa cuek dengan tuduh-tuduhan negatif Vicky Prasetyo terhadapnya.

"Bumbu-bumbu yang dia cerita menjelekkan saya itu biarkan saja, karena tidak terjadi sama diri saya dan terjadi sama korban-koban yang lain juga," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga : Shandy Aulia Hobi Koleksi Tas Hermes Seharga Setengah Milyar

Namun, hal yang paling membuat Angel Lelga merasa kesal adalah perlakuan Vicky Prasetyo dan keluarganya yang dianggap melakukan pencurian.

"Artinya buat saya semua yang terjadi paling besar adalah terjadinya ini di lain kepada fitnahnya Vicky Prasetyo, tapi kemarahan saya yang paling besar sama keluarga mereka adalah satu pada saat saya menegur keluarga Vicky untuk berhenti mencuri uang negara," cerita Angel Lelga.

Baca Juga : Tampil di Mata Najwa, Menantu Jokowi Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded Mahal yang Kembar dengan Zaskia Sungkar