Find Us On Social Media :

Reka Adegan dan Kronologis Lengkap Angel Lelga Saat Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Desember 2018 | 21:36 WIB

Angel Lelga dan Fiki Alman saat ditemui Grid.ID di kediaman Angel kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga.

Hasilnya menunjukkan Angel Lelga terciduk di dalam sebuah kamar bersama Fiki Alman di kediamannya.

Akhirnya, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga yang sampai saat ini masih berstatus istrinya tengah melakukan perzinaan bersama Fiki Alman.

Baca Juga : Baim Wong dan Paula Verhoeven Akan Rayakan Pergantian Tahun di dalam Pesawat

Selama ini Angel Lelga tak pernah buka suara dan selalu menghindari awak media setiap ditanyakan mengenai hal tersebut.

Namun, kemudian akhirnya Angel Lelga memutuskan untuk membeberkan dan melakukan reka adegan saat malam penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepadanya.

Saat itu, Angel Lelga tengah berbincang dengan Fiki Alman dan keluarga Fiki Alman di ruang terbuka seperti teras yang terdapat di bagian dalam rumahnya.

"Jadi pada saat kejadian itu saya mengundang Alman datang ke sini, karena memang setelah syuting beberapa hari saya banyak berita keluh kesah tentang kehidupan saya,"

"Dan kebetulan saya ingin membantu produser saya yang ditipu sama Vicky Prasetyo, saya bilang sama Fiki Alman 'ini produser saya yang ditipu sama Vicky Prasetyo tolong bantu cek di Polda bagaimana kasusnya," cerita Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).