Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Bilang Akan Lamaran di Kapal Pesiar, Richard Kyle : Aku Enggak Setuju

By Andika Thaselia, Kamis, 20 Desember 2018 | 08:09 WIB

Richard Kyle beri tanggapan soal ucapan Jessica Iskandar bahwa mereka akan melakukan lamaran di kapal pesiar saat berada di Singapura.

Grid.ID - Beberapa bulan menjalin kasih dengan Jessica Iskandar, ternyata Richard Kyle belum berencana melamar sang Kekasih dalam waktu dekat, termasuk saat keduanya tengah menikmati event di sebuah kapal pesiar baru-baru ini.

Bisa curi momen romantis di kapal pesiar, Richard Kyle yang dikenal sudah dekat dengan anak Jessica Iskandar, El Barack, ini memilih untuk belum melamar sang Kekasih dalam waktu dekat.

Tak mau terburu-buru jadi alasan Richard Kyle belum mau melamar Jessica Iskandar sekarang, termasuk saat mereka sedang berada di kapal pesiar.

Baca Juga : Usai Jalani Operasi Plastik, Wulandari, Ibu Jessica Iskandar Akhirnya Pulang dari Korea Selatan

Baca Juga : Adu Gaya Duo Hot Mom Jessica Iskandar VS Olla Ramlan saat Pakai Overall Sama Persis

Hal ini diungkapkan langsung oleh Richard Kyle kala menghadiri di Singapura dalam event gala premiere film Asal Kau Bahagia yang akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar.

Seperti yang diberitakan oleh Kompas.com sebelumnya, Richard Kyle dan Jessica Iskandar turut hadir dalam acara yang diadakan hari ini (20/12/2018) di Marina Bay, Singapura.

Dalam sesi wawancara yang melibatkan keduanya, Jessica Iskandar sempat berseloroh soal rencana lamaran di kapal pesiar.

Baca Juga : Richard Kyle Ulang Tahun, Jessica Iskandar Tulis Pesan Romantis untuk Sang Kekasih

Baca Juga : Jessica Iskandar Tenteng Tas Mungil Serharga Setengah Miliyar Rupiah

"(Rencana melamar) barengan acara gala premiere saja sekalian hahaha," ucap Jessica Iskandar kepada Kompas.com (19/12/2018).

Jawaban Jessica Iskandar tersebut dilontarkan secara spontan setelah ditanya soal rencana lamarannya bersama Richard Kyle.