Find Us On Social Media :

Angel Lelga Beberkan Kelakuan Keluarga Vicky Prasetyo, Suka Mencuri hingga Konsumsi Narkoba

By Rissa Indrasty, Kamis, 20 Desember 2018 | 08:13 WIB

Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Angel Lelga saat ini tengah berseteru melawan suami yang tengah dalam proses perceraian dengannya, Vicky Prasetyo.

Setelah selama ini diserang oleh Vicky Prasetyo, akhirnya kali ini Angel Lelga buka-bukaan mengenai perangai Vicky Prasetyo dan keluarga.

Angel Lelga membeberkan awal mula ketika keluarga Vicky Prasetyo mencuri uang miliknya.

"Salah satu keluarganya membawa kabur seserahan yang di dalam bingkainya itu isi uang 12 juta, itu terjadi sebelum lebaran saya taro di atas, kamar yang suka ditidurin keluarganya," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga : Deddy Corbuzier Kritisi Artis Kaya tapi Norak, Netizen Sebut Atta Halilitar hingga Uya Kuya

Namun, saat itu Vicky Prasetyo beralibi bahwa para pekerja di rumah Angel Lelga yang mencuri duit belasan juta tersebut.

Lantaran Angel Lelga termakan dengan fitnah yang dilakukan Vicky Prasetyo, akhirnya pekerja di rumah Angel Lelga pun harus kehilangan pekerjaannya.

"Modusnya Vicky Prasetyo adalah dia mengadu domba sopir saya yang sudah kerja 8 tahun, dia mengadu domba dengan staf saya yang sudah 10 tahun kerja dengan saya, semua diadu domba sehingga saya harus pecat semua," lanjut Angel Lelga.

Kemudian, saking percayanya dengan Vicky Prasetyo, akhirnya Angel Lelga memperkerjakan dan membiarkan keluarga suaminya tinggal di kediamannya.

Baca Juga : Inneke Koesherawati Keberatan Saat Ditanya Hakim Soal Frekuensi Berhubungan di Bilik Asmara

Namun, Angel Lelga kemudian tak tahan dengan kebiasaan keluarga Vicky Prasetyo yang sudah kelewat batas.