Find Us On Social Media :

Pasca Resmi Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong: Kamar Gua Biasanya Rapi Jadi Berantakan

By Annisa Dienfitri, Kamis, 20 Desember 2018 | 09:49 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada 22 November 2018 kemarin di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun semakin mengenal sifat asli masing-masing dalam kesehariannya.

Dikatakan Baim Wong, dirinya kini menyaksikan sendiri bahwa ternyata Paula Verhoeven memiliki kebiasaan yang lebih berantakan ketimbang dirinya.

Baca Juga : Stres Dapat Ancaman Teror Misterius, Ruben Onsu Sampai Muntah Terus!

Baca Juga : 3 Tas Mewah Milik Luna Maya yang Diboyong Saat Liburan ke Turki

Hal itu dikatakan Baim Wong lantaran sebelum menikah dirinya tak mengira bila Paula Verhoeven malas untuk merapikan kamar tidur.

"Mungkin kelihatan sifat-sifat yang tadinya ga tahu kali ya, seperti yang simpel-simpel tuh dia terkadang kamar gua yang biasanya rapih jadi berantakan."

"Dia lebih berantakan dari gua ternyata," ucap Baim Wong seperti Grid.ID kutip dari tayangan Netijen, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga : Terobsesi Mirip Artis Korea, Pria Asal Thailand Ini Rela Operasi Plastik Hingga 30 Kali

Paula Verhoeven yang juga berdiri di samping Baim Wong pun membela diri dengan mengatakan dirinya dan sang suami harus saling melengkapi.

"Emang ga suka bersih-bersih kan kita saling melengkapi, aku yang berantakin dia yang beresin," bela Paula seraya tertawa dan merangkul Baim Wong.