Find Us On Social Media :

9 Tahun Jadi Istri Kedua Clift Sangra, Nana Mahliana Kisahkan Pengalamannya Didatangi Suzzanna Pakai Kebaya Jawa Serba Hijau dalam Mimpi

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 20 Desember 2018 | 13:20 WIB

Istri Kedua Clift Sangra, Nana Mahliana Kisahkan Pengalamannya Didatangi Suzanna

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Sembilan tahun jadi istri kedua Clift Sangra tentu membuat Nana Mahliana Hasan mengalami banyak kejadian mistis di rumah Ratu Horor, Suzanna.

Ya, sebagai istri kedua Clift Sangra, Nana Mahliana Hasan memang harus tinggal di rumah yang dulu ditempati oleh mendiang Suzanna.

Istri kedua Clift Sangra, Nana Mahliana Hasan, menceritakan pengalaman ngerinya di rumah Suzanna dalam acara Rumpi edisi 19 Desember 2018.

Baca Juga : Beberkan Kisah Cinta Suzanna, Clift Sangra Akui Sudah Naksir Sejak SMP!

Baca Juga : Ini Penampakan Bra Termahal di Dunia Dengan Harga Miliaran Rupiah

Sekadar informasi, Clift Sangra dan Nana Mahliana Hasan menikah pada tahun 2009, atau sekitar satu tahun pasca kepergian Suzanna.

Selama 9 tahun menjadi istri Clift, wanita yang akrab disapa Nana itu telah mengalami banyak kejadian yang membuat bulu kuduk berdiri tiap kali membersihkan kamar sang Ratu Horor.

Sejak menikah hingga sekarang, Clift dan Nana setia menempati rumah yang berada di kawasan Kebondalem II, Protobangsan, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga : Terungkap! 10 Tahun Disimpan Rapat, Clift Sangra Beberkan Isi Surat Wasiat Suzanna yang Selama Ini Jadi Rahasia

Baca Juga : Intip Harga Tas Branded Mungil Favorit Shireen Sungkar, Sampai Punya 2 Warna!

Saat Feni Rose menyambagi keduanya, Nana pun bersaksi atas beberapa kejadian janggal di kamar mendiang Suzanna.