Find Us On Social Media :

Sisca Icun Sulastri Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Apartemen, Kondisinya Sudah Mulai Membusuk!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 20 Desember 2018 | 14:01 WIB

Sisca Icun Sulastri ditemukan tewas di unit 19A Tower A, Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) petang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Sisca Icun Sulastri ditemukan tewas di unit 19A Tower A, Apartemen Kebagusan City di Jalan Baung Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) petang.

Sisca Icun Sulastri ditemukan tewas dengan luka tusukan benda tajam. Sisca juga ditemukan dalam keadaan telanjang di atas kamar tidur. Saat ditemukan mayat Sisca Icun Sulastri sudah dalam keadaan mulai membusuk.

Sisca Icun Sulastri diperkirakan telah tewas beberapa hari sebelum akhirnya mayatnya ditemukan.

Baca Juga : Angel Lelga Memakai Daster dan Tak Berhijab Saat Penggerebekan, Ternyata Ini yang Sedang Terjadi

Polisi memastikan Sisca Icun Sulastri merupakan korban pembunuhan. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, menerangkan terdapat sejumlah luka di tubuh Sisca, termasuk luka senjata tajam dan bekas jeratan di leher.

"Hasil autopsi sementara menyatakan Sisca meninggal karena luka tusukan. Terdapat tiga luka tusukan yakni di ulu hati, pinggul, dan tangan. Di sebelah kanan juga ada sabetan," tutur Indra Jafar seperti Grid.ID kutip dari tribunnews.com, Rabu (19/12/2018).

Tim penyidik masih bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan Sisca, termasuk menemukan motif pembunuhan. Namun berdasarkan hasil autopsi, diduga pembunuhan dilakukan secara brutal dan kejam.

Baca Juga : Mistis! Clift Sangra Ungkap Maksud dan Tujuan Suzzanna Lakukan Banyak Ritual

Dari rekaman kamera CCTV terlihat aktivitas Sisca sebelum akhirnya dibunuh. Sisca nampak dikunjungi beberapa tamu pria sejak ditinggalkan sahabatnya, Indri Rusmianti (35), pada Jumat (13/12/2018).

Sisca kemudian terlihat menjemput seorang pria di lobi apartemen, Minggu (16/12/2018). Sisca dan pria tersebut kemudian naik bersama dan masuk ke kamar.

Sekitar 45 menit kemudian, pria ini keluar sendirian dan mengunci kamar dari luar. Pria terakhir ini yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Sisca.