Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Tak Mau Kenalkan Thalia Tradisi Tukar Kado di Hari Natal

By Ria Theresia, Jumat, 21 Desember 2018 | 12:04 WIB

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kenyataannya, tahun ini adalah tahun pertama bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah untuk memasang pohon natal di kediamannya.

Hal ini diakui oleh Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018). Ruben memasang pohon natal karena keinginan puteri kecilnya, Thalia.

"Kalau pohon natal tahun ini baru kita diriin pohon natal karena Thalia baru ngerti. Kalo kemaren kemaren aku nggak pernah diriin pohon natal. Biasa aja," ujarnya.

Baca Juga : Libur Panjang, Ruben Onsu dan Keluarga Pilih Melancong ke Uni Emirat Arab

Hal ini pun dilakukan Ruben Onsu karena puteri kecilnya tersebut sering melihat pohon natal di berbagai mall yang ia kunjungi.

"Sudah ada karena Thalia kan sudah ngerti pohon natal ngeliat di mall dia nanya gitu. Oh ya, udah saatnya dia ngerti baru saya taro," terangnya.

Meski begitu sahabat dari Ivan Gunawan tersebut menerangkan kalau ia sama sekali tak memiliki keinginan untuk mengenalkan anaknya pada tradisi natal seperti tukar kado atau dongeng anak kecil tentang kedatangan Santa Claus di malam natal.

"Saya mah nasional aja kagak ada tukeran kado kagak ada Santa Claus-an. Saya nggak mau ngasih cerita ke anak saya kalau mau hadiah tidur cepat, besok pagi Santa Claus datang," cerita Ruben.

Baca Juga : Rindu dengan Keluarga Cemara? Siap-Siap Nonton Bareng Keluarga di Awal Tahun 2019

"Lah yang beli lu lu juga masa Santa Claus yang baik. Nggak, nggak, kalo mau beliin kado ya itu dari ayah, dari bunda. Lah yang beliin gue, masa Santa Claus. Gue nggak mau ngasih cerita-cerita itu," sambung Ruben.

Lebih lanjut, Ruben pun mengatakan kalau Thalia sama sekali tidak pernah bertanya tentang tradisi natal terlebih tentang siapa Santa Claus yang memang berasal dari tradisi orang di negeri barat.