Find Us On Social Media :

Asisten Nia Ramadhani Beberkan Rasanya Bekerja untuk Istri Konglomerat, dari Sifat Asli Sampai Kebiasaan si Bos

By Andika Thaselia, Jumat, 21 Desember 2018 | 13:42 WIB

Asisten Nia Ramadhani blak-blakan cerita rasanya bekerja untuk istri konglomerat sekaligus public figure. Seperti apa sikap aslinya?

Grid.ID - Asisten Nia Ramadhani yang bernama Novi baru-baru ini membongkar sifat asli bosnya yang merupakan istri konglomerat tersebut.

Sifat asli yang dibocorkan asisten Nia Ramadhani ini kebanyakan tentang perlakuan istri konglomerat tersebut kepada dirinya.

Asisten Nia Ramadhani tersebut juga menceritakan apa saja kebiasaan sang Istri Konglomerat yang selama ini tak diketahui publik.

Baca Juga : Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Jalani Perawatan Tubuh Mahal dengan Total Harga Selangit Demi Bentuk Tubuh Ideal

Bukan di belakang Nia Ramadhani, sang Asisten ini membongkar langsung sifat dan sikap asli Nia di depan istri Ardi Bakrie tersebut.

Pengakuan asisten Nia Ramadhani yang bernama Novi ini diungkapkan dalam tayangan Ngopi Dara Trans TV, Minggu (16/12/2018).

Dalam sebuah segmen Ngopi Dara yang kemudian diunggah ke akun YouTube TRANS TV Official, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani menghadirkan asisten-asisten mereka.

Baca Juga : Tampil Natural Tanpa Makeup, Nia Ramadhani Panen Pujian Saat Liburan ke Belanda

Tak hanya itu, ada juga Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad, yang juga ikut hadir bersama Syahnaz Sadiqah dan Opie Kumis.

Dalam segmen Ngopi Dara ini, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar melontarkan sejumlah pertanyaan untuk para asisten.

Di antaranya sikap apa saja yang mereka terima, bagaimana kebiasaan bos-bos mereka, sampai hal yang membuat mereka bahagia bekerja sebagai asisten.

Baca Juga : Nia Ramadhani Liburan ke Belanda, Intip Kamar Hotelnya yang Bertema Unik dengan Tarif yang Fantastis!