Find Us On Social Media :

Rilis Lagu Legendaris Natsuwakino, Penyanyi Tulus Masuk Hot Playlist di Jepang

By Ria Theresia, Sabtu, 22 Desember 2018 | 09:34 WIB

Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi Tulus dengan sangat antusias berbicara tentang lagu berbahasa Jepang-nya yang baru rilis.

Kepopuleran Tulus di Jepang memang bukan lagi rahasia mengingat lagunya Sepatu yang diremake dalam bahasa Jepang berjudul Kutsu sukses besar di negeri sakura tersebut.

Dalam acara press conference konser Monokrom-nya yang akan digelar pada 6 Februari mendatang, Tulus bercerita kalau ia memang baru saja merilis satu lagu Jepang legendaris.

"Beberapa hari yang lalu, satu mingu yang lalu saya merilis lagu berbahasa Jepang saya berjudul Natsuwakino. Itu lagu yang saya nyanyikan lagi," buka Tulus saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

"Itu seperti lagu legendaris di Jepang, lagu yang mudah-mudahan saya tidak salah membandingkan, kalau di Indonesia tuh lagu yang sudah lama sekali. Itu saya nyanyikan ulang dengan arasemen modern saya bawakan dan sudah dipublikasikan," sambungnya.

Baca Juga : Resolusi 2019, Penyanyi Tulus Ingin Bisa Berolahraga dengan Teratur

Berbicar tentang respon pendengarnya di Jepang, Tulus tampaknya sangat senang bercerita tentang respon positif tersebut.

"Ahamdulillah itu masuk dalam daftar semacam hot playlist di Jepang. Saya bangga sekali," tuturnya.

Saat ditanya mengapa memilih lagu berbahasa Jepang, Tulus sendiri berharap kalau lagu yang dinyanyikannya dalam bahasa Jepang adalah bagian dari langkahnya melebarkan sayap.

Baca Juga : Masa Lalu Suaminya Diungkit-Ungkit Kembali Oleh Garneta Haruni, Kimmy Jayanti: Dia Malu Mengakui Kenapa Dia Ditinggal

"Kalau lagu yang pertama bahasa indonesia yang diubah ke Jepang. Kalau sekarang betul-betul lagu Jepang yang saya nyanyikan ulang."