Find Us On Social Media :

SEGERA TAYANG! Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 22 Desember 2018, Monica Menghasut Aditya!

By Andika Thaselia, Sabtu, 22 Desember 2018 | 18:00 WIB

Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode Sabtu 22 Desember 2018 akan kembali dengan kisah yang semakin menarik.

 

Grid.ID - Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode Sabtu 22 Desember 2018 akan kembali menyapa penonton setianya dengan kisah yang semakin menarik.

Live streaming dan sinopsis sinetron Cnta Suci episode Sabtu 22 Desember 2018 ini bisa disaksikan melalui saluran SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Selain di layar kaca, kamu juga bisa menyaksikan live streaming dan sinopsis sinetron Cinta Suci episode Sabtu 22 Desember 2018 lewat link berikut.

Link Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 22 Desember 2018

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 21 Desember 2018, Adit Tuding Marcel Jadi Penyebab Kematian Bunga

Setelah kemarin hadir episode menegangkan di mana Bunga hampir kehilangan nyawa, kini Marcel dan Suci harus dihadapkan dengan situasi yang pelik.

Bukan hanya itu, Aditya mulai termakan omongan dan ajakan persekongkolan dengan Monica.

Ada apa ini?

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 21 Desember 2018, Bunga Meninggal!

Berikut ini sinopsis sinetron Cita Suci episode Sabtu 22 Desember 2018 yang wajib disimak penggemar kisah Marcel dan Suci!

Seperti yang baru saja diunggah oleh akun Instagram sinetron Cinta Suci di @cintasucisctv_offcial, kali ini kita akan dihadapkan dengan episode yang cukup menguras emosi dan air mata.

Marcel yang masih merasa bersalah akibat kesalahan fatalnya kepada Bunga mencoba untuk meminta maaf.